HONDA

Ivan Gunawan Kunjungi Masjid yang Dibangunnya dengan Uang Pribadi di Uganda, Sekaligus Memasak di Sana

Ivan Gunawan Kunjungi Masjid yang Dibangunnya dengan Uang Pribadi di Uganda, Sekaligus Memasak di Sana

Ivan Gunawan Kunjungi Masjid yang Dibangunnya dengan Uang Pribadi di Uganda, Sekaligus Memasak di Sana--Instagram/ivan_gunawan

BACA JUGA:Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Aktifitas Ivan Gunawan di Uganda terekam dalam aku media sosialnya, dengan keunikan yang dibawakan oleh Ivan Gunawan dia menempelkan kaligrafi bertuliskan lafas Allah untuk masjid tersebut.

Banyak sekali kegiatan yang Ivan Gunawan kerjakan selama berada di Uganda, dalam akun Hamzah Tamimy terlihat Ivan Gunawan menaiki motor salah satu masyarakat hanya untuk merasakannya.

Kerandoman ulah Ivan Gunawan tersebut direkam oleh Hamzah untuk diabadikan melihat kelakuan dari Ivan yang menaiki motor masyarakat yang ada disana hanya untuk berputar-putar.

Ivan Gunawan memang memiliki keunikan tersendiri, itu selalu dilakukannya untuk kehebohan dan menghibur masyarakat setempat yang tentunya menjadi sebuah hiburan.

BACA JUGA:Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Ivan datang bersama rombongannya dan bergaul akrab dengan orang-orang sekitar masyarakat Uganda dengan keinginannya yang selalu ingin membuat orang bahagia.

Tentunya kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Ivan Gunawan untuk mengenal masyarakat disana lebih dalam lagi, sehingga tercipta keakraban diantara mereka.

Terlihat Ivan Gunawan mengendong anak dari penduduk Uganda yang menggunakan baju pink, terlihat keakraban diantara mereka dan Ivan tidak segan-segan bergaul.

Dilanjutkan untuk makan besar disana berikut masyarakat sekitar masjid dengan kemeriahan yang tercipta di Masjid Indonesia persembahan dari Ivan Gunawan untuk masyarakat Uganda.

BACA JUGA:Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Angkat Isu Sensitif, Karya Terbaru Hanung

Makan besar ini dilakukan di halaman Masjid yang dibangun Ivan Gunawan, banyak sekali masyarakat datang dan menikmati makanan yang ada disana sehingga makin membuat kehebohan.

Ivan Gunawan juga memotong sapi disana untuk dipersembahkan dalam makan besar masyarakat Uganda, sehingga makin menjadi kenikmatan dan hadiah besar yang mereka dapatkan.

Satu lagi, air sumur yang dia buatkan membuat anak-anak Uganda tampak riang memainkan air tersebut, mereka mencuci muka, meminum airnya dan masih banyak lagi yang mereka kerjakan untuk menciptakan kebahagiaan.

Anak-anak Uganda sangat merindukan air bersih ini, dengan begitu mereka tidak bersusah payah lagi untuk mendapatkan air, mereka akan senang hati mendapatkan air tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: