BANNER KPU
HONDA

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup--Instagram/geraimuslim

Kalian bisa lanjutkan dengan menonton kajian selama 10 menit di berbagai akun media sosial sehingga menambah wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai agama.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Amalan Singkat Untuk Mencintai Allah SWT

7. Shalat Isya

Pukul 19.00 Anda dapat mempersiapkan diri untuk salat Isya tepat waktu dan dilanjutkan dengan salat ba'diyah Isya. Kemudian Anda bisa membaca surat al-mulk untuk penjagaan dan membentengi diri pada malam hari.

8. Ritual sebelum tidur

Ini penting untuk menjadi lebih tetap istiqomah dalam ritual sebelum tidur sehingga Anda akan terhindar dari kesiangan, lakukan berbagai cara ini yang dapat meningkatkan tingkatan keimanan dan ketakwaan.

Lakukan wudhu sebelum meletakkan diri di kasur, sebelum tidur anda bisa membaca surat al-baqarah dua ayat terakhir dilanjutkan dengan 3 surah Qul berikut juga ayat kursi yang ditiupkan dari ubun-ubun sampai ujung kaki.

Sebelum tidur anda dapat berdoa untuk dibangunkan tepat waktu ketika bisa salat tahajud, niat ini tentunya akan berguna sekali dalam Istiqomah yang dilakukan untuk rutinitas 40 hari.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji

Begitulah rutinitas yang dapat anda lakukan selama 40 hari yang nantinya akan mendapatkan perubahan besar dalam kehidupan anda ketika akhirat dicari maka dunia akan mengejar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: