HONDA

Kuota Hanya 685 Orang, Pendaftar PPPK di Kabupaten Ini Capai 1.900 Orang

Kuota Hanya 685 Orang, Pendaftar PPPK di Kabupaten Ini Capai 1.900 Orang

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong, M. Andhy Afrianto, SE--arie sly/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Kuota hanya 685 orang, sementara pendaftar seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Rejang Lebong tembus 1.900 orang. 

BACA JUGA:9 Formasi PPPK Kabupaten Benteng Nihil Peminat, Pendaftaran Seleksi Resmi Tutup !

Jumlah pendaftar yang membludak tersebut terdata sejak pendaftaran dibuka hingga ditutup pada Rabu (11/10) pukul 23.59 WIB. 

BACA JUGA:Multiguna! Ini 4 Alasan Minyak Kelapa Sawit Menjadi Unggulan di Dunia, Manfaat dan Kegunaan

Para pegawai honorer ini memiliki kesempatan untuk menjadi aparatur sipil negara (ASN) melalui jalur seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

BACA JUGA:Ingat! Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Berinvestasi ke Kebun Sawit

Ini diakui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong, M. Andhy Afrianto, SE, bahwa peserta yang mendaftar untuk seleksi PPPK memang cukup banyak bahkan melebihi kuota yang tersedia.

BACA JUGA:Akhir Bulan Buntung Malah Untung : Ini Shio yang Akan Beruntung Akhir Bulan Nanti

Tingginya pendaftar dengan kuota hanya 685 orang seperti di Kabupaten Rejang Lebong, membuktikan minat masyarakat di kabupaten ini khususnya yang berstatus pegawai honorer untuk mengikuti tes PPPK cukup tinggi. 

BACA JUGA:Prediksi Tahun Naga Kayu 2024, Deretan Shio yang Mengalami Peningkatan Karir dan Keuangan

''Ini terlihat dari jumlah pendaftar seleksi PPPK hingga waktu penutupan pendaftaran mencapai 1.900 orang,'' kata M. Andhy Afrianto.

BACA JUGA:Mengejutkan ! Bupati di Provinsi Ini Digugat 175 Perkara

M. Andhy Afrianto, SE mengatakan dari 1.900 orang pendaftar tersebut, terbanyak dari formasi jabatan fungsional tenaga teknis dengan jumlah 844 orang, disusul pendaftar dari jabatan fungsional guru sebanyak 605 orang dan jabatan fungsional tenaga kesehatan (Nakes) sebanyak 451 orang.

BACA JUGA:Jenis dan Dosis Terbaik !, Pupuk Kelapa Sawit Umur 1 Tahun, Simak Pejelasannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: