HONDA

Thailand Master 2024 : Menyisakan Bagas/Fikri Lolos Masuk ke Babak Perempat Final

Thailand Master 2024 : Menyisakan Bagas/Fikri Lolos Masuk ke Babak Perempat Final

Thailand Master 2024 : Menyisakan Bagas/Fikri Lolos Masuk Ke Babak Perempat Final--instagram/bhulukhuduk_tv

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Thailand Master 2024 kemarin hanya menyisakan Bagas/Fikri dalam ganda putra bersama 5 wakil Indonesia lainnya yang lolos masuk ke babak perempat final hari ini 2 Februari 2024.

Setelah 2 regu lainnya Leo/Daniel dan Rahmat/Yeremi harus mengakui kehebatan lawan mainnya dalam Thailand Master 2024 pada 1 Februari 2024 lalu. 

Terhitung sebanyak enam wakil Indonesia yang lolos masuk babak perempat final turnamen ditutup kemenangan dari tunggal putri Ester pada Thailand Masters 2024 di Nimibutr, Bangkok.

Babak perempat final ajang Thailand Masters 2024 akan dijadwalkan pertandingan pada hari ini, 2 Februari 2024 di Nimibutr Arena dengan 6 wakil Indonesia yang meramaikan laga tersebut.

BACA JUGA:Thailand Master 2024: Perwakilan Tunggal Putra Indonesia Habis, Leo/Daniel dan Rahmat/Yeremi Maju ke 16 Besar

Sayangnya Leo/Daniel harus terhenti langkahnya setelah kalah dengan lawan mainnya kemarin Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul wakil tuan rumah Thailand.

Kekalahan Leo/Daniel sebagai unggulan ketiga tersebut tidak menyangka akan kesulitan menghadapi wakil Thailand tersebut terbukti 3 set pertandingan dengan skor 17-21, 21-19 dan 16-21.

Begitupun dengan Rahmat/Yeremi juga gagal lolos masuk ke babak perempat final tersingkir dari lawan mainnya yakni wakil China He Ji Ting/Ren Xiang Yu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Lari Brand Lokal untuk Pria Dibawah Rp 150 Ribuan

Rahmat/Yeremia harus mengakui kehebatan lawan mainnya asal China ini dalam dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 13-21 sungguh sangat disayangkan, sehingga Indonesia hanya menyisakan Bagas/Fikri saja. 

Selain itu ganda putri melalui pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya membuka pertama untuk lolos masuk ke babak selanjutnya perempat final di Bangkok.

Febriana/Amallia berhasil meraih babak selanjutnya setelah menundukkan asal Taiwan Hsu Yin-Hui/Lin Jhih Yun dalam waktu 41 menit dengan skor 21-14 dan 24-22.

Selain itu pasangan Indonesia putri lainnya Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum juga masuk melenggang ke babak perempat final menambah bekal Indonesia dalam Thailand Master 2024.

BACA JUGA:Bagas/Fikri Lolos Babak 16 Besar, Ini Hasil Lengkap Pertandingan Thailand Master 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: