HONDA

Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?--Instagram/raffinagita1717

Sambil senyum Raffi Ahmad pun menuturkan masa' dia lagi yang menjadi berita paling kontroversial.

Dikatakan Raffi Ahmad dari kemarin berita mengenai sosoknya seringkali dijadikan bahan oleh media sosial.

BACA JUGA:Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Namun keingintahuan Raffi Ahmad begitu kuat atas ramalan dari Hard Gumay.

"Tapi gua nggak percaya sama lu ya gua kepo aja percaya sama Tuhan tapi gua pengen tahu aja," katanya.

Hard Gumay menangkap keinginan dari Raffi Ahmad tersebut, "Ini akan menggemparkan bukan hanya dari kalangan artis namun juga sampai ke luar negeri. Wajah lu ketawa ceria semringah berdua dengan satu sosok di atas panggung besar."

Dilanjutkan oleh Hard Gumay akan ada sebuah kemenangan. Ditimpali dengan Raffi Ahmad yang mengatakan, "Maksudnya gimana nih Pilkada? atau gimana nih?"

Dikatakan oleh Raffi Ahmad dari dulu memang belum ada rencana untuk terjun ke dunia politik apalagi mengenai pemilihan kepala daerah Raffi Ahmad belum ada rencana untuk masuk ke dalamnya.

BACA JUGA:Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Raffi Ahmad belum ada kepikiran untuk mengikuti pemilihan kepala daerah namun begitu banyak tawaran yang datang kepadanya untuk terjun ke dunia politik sampai saat ini belum ada ketertarikan ke dunia tersebut.

Dikatakan lebih lanjut oleh Hard Gumay andai kata Raffi Ahmad masuk ke dalam dunia politik maka 99,99% akan terpilih menjadi kepala daerah pemilihan gubernur dan wakil gubernur khususnya daerah Jawa.

Ada tiga provinsi yang disebutkan Hard Gumay akan berhasil Raffi Ahmad memenangkan Pilkada di sana diantaranya adalah yang pertama Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

"Kalau lo maju, lolos gua melihat dan berhasil, gua melihat banyak sekali masyarakat khususnya daerah Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Jawa Barat menunggu dan meyakinkan serta mempercayai Raffi Ahmad," ujar Hard Gumay.

BACA JUGA:4 Resep Serba Brokoli yang Enak dan Bergizi, Hidangan Sehat untuk Keluarga

Dijelaskan oleh Raffi Ahmad itu merupakan suatu hal yang baru dan tidak gampang untuk masuk ke dalam dunia politik dan dia harus banyak belajar mengenai hal tersebut, sebelum benar-benar mantap untuk mengemban amanat masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: