baner atas dalam artikel  2023

Pimpinan Universitas Bengkulu Disebut Anti Kritik, Gubernur BEM Fakultas Hukum: Ada Apa?

Pimpinan Universitas Bengkulu Disebut Anti Kritik, Gubernur BEM Fakultas Hukum: Ada Apa?

Spanduk berisi kritikan yang disampaikan Gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Bengkulu saat ini telah diturunkan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pimpinan Universitas Bengkulu (Unib) disebut anti kritik. Hal ini diungkapkan Gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, Lanai Damkuba, Rabu, 25 Januari 2023.

Bahkan menurutnya, pimpinan Universitas Bengkulu tampaknya kali ini dengan secara terang-terangan menyatakan bahwa tidak ingin melibatkan mahasiswa dalam pengawasan pembangunan di Universitas Bengkulu

Baru-baru ini, terpantau ada  spanduk yang dipasang di sekitar kampus dimana berisikan pernyataan keikutsertaan mahasiswa untuk ikut andil dalam pengawasan pembangunan di Universitas Bengkulu diturunkan pihak kampus.

Spanduk yang berisi ajakan kepada mahasiswa dari Gubernur BEM Fakultas Hukum ini terhitung sudah dua kali di letakkan di sekitaran lingkungan Universitas Bengkulu.

BACA JUGA:Parkiran Kampus Unib Kembali Telan Korban, Giliran Motor Mahasiswi Fakultas Hukum Raib

BACA JUGA:Terungkap! 2 Faktor Utama Antrean Panjang Truk Batubara Berhari-hari Menuju Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu

Pemasangan pertama dilakukan di depan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) pada Kamis, 19 Januari 2023. 

Belum genap 24 jam pemasangan spanduk tersebut, keesokan harinya sudah diturunkan oleh pihak Universitas Bengkulu.

Mirisnya, kejadian serupa terulang pada hari ini, Rabu, 25 Januari 2023. Spanduk kedua yang dipasang kembali di depan gedung Dekanat Fakultas Hukum lagi-lagi diturunkan. 

“Pimpinan Universitas Bengkulu anti kritik, kami mempertanyakan ada apa dengan pembangunan di Universitas Bengkulu," tukas Lanai.

BACA JUGA:Harta Terpidana Korupsi Lahan Pemkot Tak Cukup Bayar Uang Pengganti, Ya Terpaksa

BACA JUGA:Daftar Penambahan Lokasi Uji Coba Pembelian Solar Subsidi di 34 Daerah, Kotamu Termasuk?

"Dalam kondisi ini kami menduga-duga  petinggi kampus harus diaudit perihal pembangunan di Universitas Bengkulu,” katanya.

Sumber: