HONDA

5 Artis yang Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Siapa Saja Mereka?

5 Artis yang Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Siapa Saja Mereka?

5 Artis Yang Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Siapa Saja Mereka? --instagram/bigalphaid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 5 Artis yang Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Siapa Saja Mereka? 

Baru-baru ini suami Sandra Dewi sangat menyita perhatian dari netizen karena kasusnya yang mengguncang dunia entertaiment atas kasus korupsi pertambangan.

Sehingga dengan begitu menambah daftar artis yang pernah terjerat kasus korupsi meskipun suami Sandra Dewi merupakan seorang pengusaha yang tidak terkenal di dunia entertaiment, namun namanya jadi perhitungan.

Harvey Moeis yang diduga memiliki keterlibatan khusus dalam kasus penambangan komoditas timah ini menjadi sorotan semua pihak termasuk kepada para selebritis tanah air atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Penampakan 16 Tersangka Korupsi Timah yang Rugikan Negara Rp 271 Triliun, Begini Update Kasusnya

Kehidupan artis yang super mewah dan megah dengan gaya hedon mereka menimbulkan kecurigaan kepada setiap orang yang memiliki harta yang berlimpah, namun tidak tahu kerjanya.

Siapa sangka dengan wajah yang good looking dan kehidupan rumah tangga yang harmonis serta jauh dari gosip membuat netizen terkaget-kaget atas kasus korupsi yang menimpa suami Sandra Dewi tersebut.

Bukan pertama kalinya artis ikut terlibat dalam kasus korups,i selain itu banyak lagi artis yang memiliki keterikatan dengan kasus korupsi, ini 5 artis yang pernah terjerat kasus korupsi dikutip akun instagram bigalphaid:

1. Angelina Sondakh

Anggelina Sondakh merupakan artis sekaligus anggota DPR dari faksi partai Demokrat, saat itu terbukti bersalah karena terlibat dalam kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

BACA JUGA:Kejaksaan Agung Bekukan Rekening Sandra Dewi, Jadi Saksi Kasus Korupsi Timah Rp 271 Triliun

Akibat kejadian tersebut Anggelina Sondakh harus berpisah dengan buah hatinya bersama almarhum Adjie Masaid yakni Keanu Masaid dengan hukuman di penjara 10 tahun terhitung pada 27 April 2012.

Kemudian baru dibebaskan pada 3 Maret 2022 saat Keanu sudah mulai beranjak remaja, selama 10 tahun ibu dan anak ini harus berpisah sehingga kasus korupsi ini menjadi pelajaran yang berharga baginya.

2. Mandra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: