BANNER KPU
HONDA

Singapura Open 2024: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Kalah dari Wakil Jepang, Tak Lolos Semifinal

Singapura Open 2024: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Kalah dari Wakil Jepang, Tak Lolos Semifinal

Singapura Open 2024: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Kalah dari Wakil Jepang, Tak Lolos Semifinal--Instagram/badminton.ina

BACA JUGA:Kisah Inspiratif, Awalnya Ingin Kuliah di Singapura Namun Malah Menjadi Pemain Bola Super Kaya Indonesia

Nami Matsuyama/Chiharu Shida mereka melakukan kesalahan sendiri dengan beberapa kali nyangkut di nett, tapi poin masih cepat didapatkan oleh wakil Indonesia Apriani rahayu/siti Fadia.

Hingga mereka menjauh dengan skor terbalaskan untuk kemenangan Indonesia di game kedua 21-13, yang membuat keadaan menjadi satu sama untuk mencapai kemenangan dalam perempat final.

Di game ketiga ternyata permainan cukup sengit diantara kedua kubu tersebut, namun sayangnya permainan di game kedua ternyata tidak berkembang selama game ketiga.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida melaju dengan cepat untuk poin pertama 0-3, tidak tinggal diam Apriani rahayu/siti Fadia kemudian berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka.

BACA JUGA:Romantis, Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Namun pada saat interval mereka harus mengakui keunggulan dari wakil Jepang tersebut dalam permainannya sehingga skor 6-11 untuk keunggulan yang diperoleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Berbagai kecerdikan yang ditunjukkan oleh Nami Matsuyama/Chiharu Shida membuat wakil Indonesia tidak berkutik dengan beberapa kali penempatan bola yang diluar dugaan.

Seringkali mereka menempati shuttlecock di tempat kosong tanpa penjagaan oleh Apriani Rahayu/Siti Fadia, sehingga mereka terlihat sering saling terkecoh dengan penempatan bola tersebut.

Mendekati match point lagi-lagi Apriani Rahayu melakukan kesalahan sendiri yang menyebabkan kehilangan poin dan kemenangan yang diraih oleh wakil Jepang dengan skor 10-21.

BACA JUGA:7 Inovasi Fashion yang Terkenal Unik dan Berdaya Jual Mahal, Ada Layangan Seharga Rp146,7 Juta

Kemenangan yang diperoleh oleh wakil Jepang ini meloloskan mereka untuk masuk ke semifinal Singapura Open 2024 yang akan digelar besok 1 Juni 2024.

Sayangnya langka dari Apriani rahayu/Siti Fadia harus berakhir di babak perempat final dalam langkah mereka di turnamen Singapura Open 2024 dan otomatis menggagalkan wakil Indonesia untuk kategori ganda putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: