baner honda 2022
yamaha 2022
PRAMUKA 2022

Tembak-menembak Polisi Vs Bandit Ranmor di Kepahiang

Tembak-menembak Polisi Vs Bandit Ranmor di Kepahiang

: Kasat Reskrim dan Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang saat menunjukkan bekas tembakan di mobil para terduga curanmor, kemarin (22/11). (foto:arie)--rakyatbengkulu.disway.id

KEPAHIANG, RAKYATBENGKULU.COM – Bak film action Hollywood, pada Senin (21/11) lalu sekitar pukul 05.00 WIB terjadi aksi tembak menembak dan kejar-kejaran antara aparat kepolisian dan kelompok terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas.

Sayangnya dalam aksi tersebut, sebanyak 5 orang terduga pelaku curanmor berhasil kabur ke hutan di sekitar desa dan hanya meninggalkan barang bukti berupa 1 unit mobil Agya B 1428 BIB, serta 4 unit kendaraan bermotor roda dua yang diduga hasil curian.

Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriyatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu. Doni Juniansyah, SM ketika dikonfir masi mengatakan kejadian tersebut berawal dari pengembangan atas perkara curanmor yang melibatkan salah satu anggota Polres Kepahiang sebagai korban.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang pada 17 November 2022 lalu.

BACA JUGA:Ashanty dan Anang Hadir di Pekan Budaya Umbung Kutei Rejang, Perkenalkan Produk UMKM Desa Binaan

BACA JUGA:Ashanty dan Anang Lihat Pabrik Teh Kabawetan di Kepahiang

“Kita melakukan pengembangan atas laporan curanmor yang dialami oleh salah satu anggota kita, dimana unit yang dicuri merupakan motor dinas Polri.

Dari pengembangan tersebut kita melakukan pengintaian yang dibantu jajaran Polsek Tebat Karai dan Polsek Ujan Mas,” terang Doni.

Dari pengembangan tersebut, sambung Doni, pihaknya mendapatkan informasi bahwa keberadaan pelaku berada di wilayah Kecamatan Ujan Mas.

Kemudian Tim Gabungan melakukan lidik lebih lanjut dan didapat informasi bahwa para pelaku sudah bergerak ke Kecamatan Merigi.

BACA JUGA:Tampil Gemilang, Andi Gilang Pembalap Astra Honda Cetak Sejarah Juara Asia SS600

BACA JUGA:Kemenkominfo dan Siberkreasi Gelar Literasi Digital di Wilayah Sumatera, Tips Digital: Instagram for Business

“Saat kita melakukan pengejaran ke Kecamatan Merigi, kita melihat para pelaku berada di Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas.

Dan saat kita melakukan penggerebekan, salah satu dari pelaku sempat mengeluarkan senjata api dan berusaha menembak mobil jajaran kita yang sedang melakukan pengejaran.

Sumber: