baner atas dalam artikel  2023

6 Pejabat Polresta Bengkulu Bergeser, Kapolres Sampaikan Ini

6 Pejabat Polresta Bengkulu Bergeser, Kapolres Sampaikan Ini

Kapolresta pimpin Sertijab--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  6 Pejabat Polresta Bengkulu resmi bergeser seiring dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) Selasa 24 Januari 2023 petang.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono memimpin langsung Sertijab.

Di sini, enam pejabat berganti yakni Kabaglog, Kasatreskrim, Kasatres Narkoba, Kapolsek Gading Cempaka, Kapolsek Kampung Melayu dan Ka KSKP Polresta Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono mengucapkan terima kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat di Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Resmi Jabat Kapolresta Bengkulu, Ini yang Dilakukan Aris Sulistyono di Tugas Perdananya

BACA JUGA:Miris! Puluhan ASN di Daerah Ini Nikmati Bansos, Pj Bupati Minta Dikembalikan

Terkhusus untuk pejabat baru yang dilantik, ia berharap bisa bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi berkiprah dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Harapan kami tentunya dengan dilantiknya pejabat yang baru akan memberikan dinamika dan juga semangat kerja yang baru untuk Polresta Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bengkulu," papar Kapolres. 

Adapun pejabat yang berganti yakni :

1. Kompol David Tampubolon menjabat Kasat Reskrim Polresta Nengkulu,  yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Welliwanto Malau

 

2. AKP. Khairul Anwar Simatupang menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. David Tampubolon

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin dan Perpanjang SIM dari Rumah, Cukup Pakai Aplikasi Ini

Sumber: